Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sulit Turun - Phaknews

Scindiari.com - Kelebihan berat badan biasanya membuat kamu jadi insecure dengan teman temanmu yang memiliki berat badan ideal.

Sudah mencoba diet seperti orang lain lakukan tetap saja hasilnya nihil sampai kamu berputus asa, cara menurunkan berat badan yang sulit untuk turun memerlukan proses yang amat panjang supaya mendapatkan hasil yang diinginkan. Nah, untuk itu kamu harus terlebih dahulu mencari tahu informasi berat badan kamu jadi susah turun meski sudah melakukan diet.

Penyebab berat badan kamu sulit turun biasanya disebabkan oleh diet kamu yang salah, kamu bisa cek terlebih dahulu ke dokter terkait kesehatan sebelum diet, defisit kalori, kurangi gula, sering begadang, kurang minum air putih dan lain sebagainya.

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sulit Turun - Phaknews

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sulit Turun

Cara dibawah ini bisa kamu lakukan untuk diet yang badannya sulit untuk turun.

1. Intermittent fasting

Intermittent fasting atau sering disebut dengan puasa cocok sekali dilakukan buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, arti puasa disini bukanlah kamu tidak makan atau tidak minum, tapi lebih ke mengontrol makanan yang sebaiknya biasanya makan pagi diganti ke makan siang, dan tidak mengonsumsi makanan manis lebih baik.

2. Diet dikontrol oleh ahli gizi

Cara ini bisa kamu lakukan untuk mengontrol proses dietmu dengan adanya ahli gizi, yang bertugas untuk membuat jadwal dari menu makanan, latihan yang dilakukan dan mengecek hasilnya per periode.

Dengan metode tersebut kamu bisa lebih leluasa melakukan apapun karena dipantau oleh tim medis ahli gizi itu.

3. Mengikuti program menurunkan berat badan

Biasa untuk melakukan penurunan berat badan kamu biasa mengikuti kursus atau pelatihan menurunkan berat badan yang dibimbing oleh mentor ahli kebugaran yang sudah berpengalaman di bidang nya.

Selain dibimbing dalam asupan makanan, mentor juga memberi arahan dalam melakukan serangkaian aktivitas olahraga yang dianjurkan untuk mu.

Itulah cara menurunkan berat badan yang susah turun, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sulit Turun - Phaknews"