Makanan Yang Aman Dimakan Saat Diet Meski Dimalam Hari

Scindiari.com - Saat bergadang dimalam hari ada kalanya kamu itu merasa lapar dan mengambil keputusan untuk tidak makan karena kekhawatiran karena akan menyebabkan BB naik apalagi sedang dalam proses program diet.

Nah, ada lho makanan yang bikin kamu tidak naik BB bisa dimakan saat malam hari yang bisa kamu konsumsi, dan dinilai mempunyai kandungan yang sedang yang tidak mempengaruhi BB kamu lho.

Makanan Yang Aman Dimakan Saat Diet Meski Dimalam Hari

Berikut makanan yang tidak masalah dikonsumsi saat malam hari

1. Pisang

Buah satu ini memiliki rasa yang manis dan juga baik dikonsumsi bagi kesehatan manusia, diperkaya dengan antioksidan dan vitamin yang terdapat didalamnya apalagi tergantung pula Triptofan, protein esensial yang bikin pisang cocok dikonsumsi saat malam hari, selain memberikan efek kenyang, kamu pun bisa tidur dengan tenang.

2. Telur 

Jangan sepelekan telur. Telur mengandung protein yang tinggi bagi tubuh dan tidak memiliki banyak kalori cocok buat kamu konsumsi saat malam hari.

Nah, untuk memasak telur hindari memasak dengan minyak goreng karena di konsumsi dengan berminyak dapat menyebabkan BB jadi naik juga, rekomendasi pemasakan nya dengan cara direbus saja.

3. Jagung

Selain rasanya yang gak kalah enak, jagung ternya mempunyai karbohidrat yang tinggi lho. Aman dikonsumsi untuk kamu yang khawatir akan kenaikan BB mu.

4. Ikan

Selanjutnya yang bagus dikonsumsi saat malam hari dikala lapar adalah ikan. Ikan sendiri mempunyai protein dan vitamin yang tinggi juga lho.

Nah, sekarang sudah tau makanan apa aja yang aman dikonsumsi dimalam hari saat perut kosong. Namun terlepas dari itu jangan lupa minum air putih ya sob guna mempertahankan daya tahun tubuh dan tubuh pun tetap terhidrasi.

Posting Komentar untuk "Makanan Yang Aman Dimakan Saat Diet Meski Dimalam Hari"